" />
browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Open House, Forces Sambut Mahasiswa Baru

Posted by on 30 June 2010

Open house, Forces kembali berparitisipasi aktif dalam menyambut kehadiran mahasiswa baru IPB angatan 47. Dengan mendirikan sebuah stand yang ideal untuk di kunjungi, forces memberikan sapa hangat yang penuh persaudaraan kepada adik-adik mahasiswa baru IPB.

Open House adalah sebuah ajang semua kelembagaan mahasiswa untuk mengawali ‘pandangan pertama’ dengan mahasiswa baru yang nantinya menjdi penerus dari kelembagaan tersebut. maka dari itu moment, seperti ini menjadi menarik karena menjadi awal untuk menemukan calon-calon anggota baru. Suasana kaderisasi sudah terlihat walaupun masa penerimaan anggota baru masih lama.

Forces, sebagai satu-satunya lembaga keilmiahan yang ada di IPB turut dalam penyambutan mahasiswa baru. Forces hadir dengan stand yang memang sangat terbuka bagi mahasiswa baru. Tidak memandang latar belakang pengunjungnya, Forces mengkampanyekan menjadi ilmuan muda dengan segudang prestasi kepada mahasiswa 47.

Seperti kelembagaan lainnya, dalam penyambutan kali ini secara implisit forces sudah memulai untuk melakukan kaderisasi anggota baru. Mahasiswa yang sudah interest terhadapat Forces didata dan akan ditindaklanjuti nantinya.

Share

One Response to Open House, Forces Sambut Mahasiswa Baru

  1. SimonKimberley18

    Make your own life time easier take the loan and all you require.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *