" />
browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Pelantikan Pengurus dan Anggota FORCES 2016

Posted by on 19 February 2016

Pelantikan Pengurus dan Anggota Forces 2016 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Februari 2016 yang lalu berlangsung dengan lancar. Baik pengurus atau pun anggota yang hadir mengikuti pelantikan dengan penuh semangat dan antusias. Tidak ketinggalan, alumni-alumni Forces dari angkatan sebelumnya pun ikut hadir menyaksikan kegiatan pelantikan tersebut.

Acara pelantikan ini dimulai dengan pembukaan oleh MC yang selanjutnya dilanjutkan dengan doam penayangan video kabinet, presentasi grand design  program-program kerja Forces 2016, presentasi sekaligus perkenalan tiap departemen Forces 2016, pelaksanaan pelantikan, penayangan video launching Sekolah Forces, sharing bersama para alumni dan diakhiri dengan penutup serta doa.

Proses pelantikan berlangsung dengan khidmat. Pembacaan ikrar kepengurusan dilakukan oleh Dimas Ramdhani selaku Direktur Forces 2016 sedangkan pembacaan ikrar keanggotaan untuk Forces 13 dipimpin oleh Direktur Forces 2015 yaitu Hendi Okta Kurniawan. Prosesi pelantikan ini bertambah khidmat dengan adanya aksi saling rangkul antar anggota Forces 13 yang sedang dilantik. Satu sama lain memegang bahu teman yang ada di sampingnya sambil mengucapkan ikrar keanggotaan tersebut.

Walaupun kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 13.00 WIB, keceriaan yang ada sejak awal hingga akhir acara tidak berkurang. Semua yang hadir di ruangan RK Pinus I hari itu terlihat sangat menikmati acara hingga akhir.

Di penghujung acara, Eska Ayu Wardhani selaku alumni kepengurusan Forces tahun lalu berpesan, “Jumlah kalian harus sama dari awal hingga akhir . Kalian harus menjaga teman-teman kalian satu sama lain sampai akhir” .(FRd)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *