" />
browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Pelantikan Kepengurusan Kabinet Kupu-kupu

Press Release Pelantikan Kabinet Kupu-Kupu

Di hari Sabtu, tanggal 15 Februari 2014, UKM Forces IPB mengadakan acara pelantikan pengurus tahun 2014 yang diberi nama “Kabinet Kupu-Kupu” di Ruang Kuliah B1C1. Acara ini dimulai sekitar pukul 17.30 WIB. Setelah pembukaan dan sepatah dua patah kata dari MC yaitu Ainul (Forces 10), acara dihentikan sementara untuk melaksanakan shalat maghrib.

Sambutan oleh Direktur Forces

Sambutan oleh Direktur Forces

 Sambutan oleh Ketua HRD

Sambutan oleh Ketua HRD

Acara kembali dimulai pada pukul 18.40 WIB dengan memperkenalkan masing-masing departemen yang ada di UKM Forces IPB. Departemen yang mendapatkan kesempatan pertama adalah BPH (Badan Pengurus Harian). Direktur UKM Forces IPB (Mohammad Nizam Mustaqim) menjelaskan tentang tugas-tugas BPH serta memperkenalkan masing-masing anggota yang ada di BPH. Selanjutnya giliran departemen Comdev, Service, dan Risedu yang menjelaskan program-program kerja dan mengenalkan anggota-anggotanya. Departemen HRD yang mendapatkan kesempatan terkhir menutup perkenalannya dengan menampilkan jargon yang penuh semangat.

Acara inti dari kegiatan ini yaitu pelantikan meliputi pembacaan ikrar dari Direktur UKM Forces IPB (Mohammad Nizam Mustaqim) dan diikuti oleh anggota pengurus Forces yang lain. Anggota baru yaitu Forces 11 menjadi saksi haru ikrar ini. Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan bendera Forces dari Direktur UKM Forces terdahulu (Teki Sinatria) ke Direktur UKM Forces yang baru (Mohammad Nizam Mustaqim). Lagu Mars Forces-pun dinyanyikan secara besama-sama oleh seluruh anggota Forces sebagai penutup acara inti ini.

Pembacaan Ikrar

Pembacaan Ikrar

Penyerahan Jabatan

Penyerahan Jabatan

Launching Forces English Day (FED) oleh Departemen HRD dan Jurnalistik Riset (JR) oleh Departemen Risedu menjadi akhir dari acara pelantikan. Setelah doa dan penutupan, acarapun berakhir. Saat semua anggota Forces sudah bersiap-siap ingin pulang, mereka diberi sedikit kejutan dengan lagu dan kue ulang tahun yang ditujukan untuk Dian Puspitasari (Forces 10). Kemudian acara benar-benar berakhir pada pukul 20.45 WIB.

Foto Bersama Pengurus Forces Kabinet Kupu-kupu

Foto Bersama Pengurus Forces Kabinet Kupu-kupu

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *