" />
browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Jurnalistik Riset II

Jurnalistik Riset II

Jurnalistik Riset II dilaksanakan di ruangan B1C3, IPB pada hari Minggu pukul 16.00. Acara ini tidak jauh berbeda dengan Jurnalistik Riset pertama. Pembukaan diawali dengan tilawah lalu dilanjutkan dengan permainan untuk meningkatkan konsentrasi dan kenyamanan peserta.

Ulasan Jurnalistik Riset I dijelaskan oleh Rifqi (moderator). Hal ini dilakukan agar peserta dapat mengingat dan memahami kembali bahasan sebelumnya sehingga tertanam dalam pikiran dan materi tersebut dapat langsung diaplikasikan. Selain itu, moderator dan master of ceremony (Ghozy) kembali menekankan bahwa acara ini fun dan terbuka untuk segala jenis pertanyaan maupun tanggapan.

Setelah me-review, materi dilanjutkan oleh Tresna. Topik utama dari Jurnalistik Riset II yaitu movie jurnalistik. Pemateri menayangkan beberapa video kartun yang masing-masing video tersebut memberikan nuansa berbeda dan pastinya menghibur peserta. Setiap peserta harus menuliskan sebuah kalimat spesifik yang menggambarkan alur di setiap videonya. Kalimat yang ditulis tersebut akan didiskusikan dengan pembicara di acara Jurnalistik Riset III, yang Insya Allah akan diadakan pada hari Sabtu, 14 Maret 2014 pukul 13.00 WIB s.d selesai.

Tiba di pengunjung acara, peserta diharuskan menulis kesan dan pesan selama acara Jurnalistik Riset II ini berlangsung dengan harapan Jurnalistik Riset selanjutnya dapat berjalan lancer dan berdampak baik pada semua pihak yang terlibat.

Don’t miss it!

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *